Bisnis Karet dan Plastik Industri

Halo Sobat, Sudah lama tidak ngeblog nih, kebutuhan akan material karet dan plastik dalam dunia industri sangatlah pesat, bagaimana tidak di indoonesia merupakan negara dengan polusi industri plastik terbesar ke,,,, ke berapa yah ??? search aja yah di google.

hari ini kami memaparkan apa saja sih bisnis yang digeluti Trimitra Jaya Mandiri, kami merupakan badan usaha yang bergerak di bidang karet dan plastik industri dengan beberapa produk unggulan.

1. List Tangga Karet (Step Nosing Rubber)

Produk ini berfungsi sebagai bahan anti slip pada anak tangga dengan tekstur yang kesat sehingga membantu melindungi dan menjaga seseorang dari kecelakaan saat naik atau turun tangga.
produk ini memiliki beberapa macam warna dan bentuk.
 salah satunya yang ada di gambar di bawah ini






2. List Ekstruder Atau List Karet yang memiliki sifat atau bentuk memanjang

Produk ini adalah produk dengan jenis terbanyak, karena saking banyaknya ga bisa di hitung deh,, hehehe karena produk ini sangatlah banyak, otomastis produk ini sangat banyak juga di gunakan dalam dunia industri nah salah satunya produk no 1 di atas (list tangga karet) itu juga termasuk list ekstruder lho.

Produk lainnya salah banyak nya di bawah ini nih..






nggak cuma yang itu lho masih banyak jenisnya bisa kontak kami untuk custom bentuk lainnya ke sini 0812 9850 2058.

3. Rubber Sheet 

Rubber Sheet merupakan Produk yang banyak pula di gunakan di dunia industri, karena kegunaan yang beragam dan manfaat yang banyak. sehingga produk ini termasuk yang cukup banyak di cari oleh banyak industri.
contoh dari beberapa produk nya :

a. Rubber Neuprene, NBR, dan Viton


b. Rubber Antistatic (karet penahan sengatan listrik)




c. Silicon


4. Rubber Fender

Rubber Fender merupakan karet bantalan, karet ini merupakan karet yang bersifat lebih keras dari karet umumnya di buat untuk pengaman seperti, bantalan parkir, bantalan dermaga, bantalan jalan (polisi tidur karet) karet ini lebih banyak di gunakan untuk alat keamanan.





5. Material Plastik foam

material ini merupakan material yang berbahan dasar plastik industri olahan, seperti advertising, packaging, industri cetak dan industri plastik lainnya. kegunaan dari beberapa produk ini berbgai macam.

a. nylon PP PE 





b. impraboard, evaspons, busa dan lainnya







c. PVC Foamboard, KD Board, poly foam, White paper board (foam board)




5. Material Safety dan Traffic

Selain dari Material Plastic dan karet industri. Trimitra Jaya Mandiri merupakan supllier dari produk safety dan traffic seperti speed bump (polisi tidur karet) bantalan karet dan corner guard ( pelindung sudut karet).

produk ini kami import langsung dari beberapaa perusahaan ternama yang telah berkualitas membuat alat-alat safety.





Nah itulah bidang utama yang di geluti dari Trimitra Jaya Mandiri. buat tau info lebih lanjut kita bisa diskusi lebih jelas via WA, SMS / Telp ke No 0812 9850 2058.


terimakasih sudah membaca posting kami nantikan posting berikutnya seputar informasi karet dan plastik industri.

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال