Macam Bahan Promosi Periklanan



Hallo Teman TJM Apa kabar ? Kali ini Mimin Mau bahas Apa aja sih Bahan- Bahan  yang biasa di gunakan sama Perusahaan Periklanan Percetakan dan Promosi untuk Produk mereka.

Sekarang pantengin terus yah.




1. Material Foam

Material Foam banyak di gunakan untuk bahan promosi karena memiliki komposisi yang kuat dan mudah di bentuk, sehingga material ini sangat banyak di gunakan untuk display, humanstand, display huruf dan backdrop. serta kegunaan lain seperti bahan  kontruksi dan interior

Kali ini Material foam yang di maksud banyak kami produksi di perusahaan kami, kami adalah salah satu importir material Promosi atau Periklanan berbahan Foam Seperti : Polyfoam, KD board , White Paper Board, Styrofoam, PVC Foamboard, Extra Foam, Dan Lainnya.

Kegunaan dari maerial ini cukup beragam misal



- Polyfoam KD Board Foamboard Styrofoam : Biasa di gunakan untuk display stand perusahaan saat pameran, keguanaan lain bisa menjadi bahan diplay tripod yang saat ini banyak di gunakan oleh perusahaan besar dalam promisi

- Styrofoam Extra Foam : bahan ini banyak di gunakan pada industri peredam ( insulation ) sehingga bahan ini bisa masuk pada 2 kategori bidang bidang kontruksi dan bidang promosi. bidang kontruksi berfungsi untuk meredam panas dan suara, bidang promosi untuk display dan karakter display.

- PVC Foamboard untuk material ini kegunaan sangat banyak sekali selain berguna sebagai bahan promosi, bahan ini berguna untuk material interior, Kitchen set dan furniture dari PVC Foamboard. material ini berguna untuk berbagai bidang karea memiliki karakter yang baik dan kuat serta ketahanan yang cukup yang di gunakan sebagai pengganti bahan Ply wood yang banyak di gunakan saat ini.

Kegunaan material  Polyfoam, KD Board, Foamboard, PVC Foamboard dan Styrofoam sangat beragam perkembangan dunia industri foam seakan mencari ide untuk mengurangi dampak buruk dari foam tersebut dan saat ini selain dari keguanan diatas kegunaan lain masih banyak yang bisa di kembangkan oleh perusahaan- perusahaan besar yang mengembangkan produk tersebut.

Jika anda mencari bahan Polyfoam, KD Board, Foamboard, PVC Foamboard, dan Styrofoam. Silahkan kontak kami di Nomer ( 0812 9850 2058 )


2. Material Plastik

Material Plastik yang di gunakan pada bahan Promosi, Percetakan dan Periklanan merupakan bahan yang lebih baik dan cukup mahal namun berkualitas bahan ini terdiri dari bahan- bahan yang berbahan dasar plastik seperti Acrylic, Mika, Impraboard, PVC board.

bahan tersebut merupakan bahan yang sangat banyak di gunakan oleh industri promosi dan interior kaena sifat yang kuat dan tampilan yang bagus merupakan nilai dari bahan tersebut sehingga bahan tersebut banyak kita lihat pada perusahaan dengan branding kelas atas yang menggunakan material itu untuk bahan promosi mereka

kegunaan material Acrylic, Impraboard, dan PVC Board beragam sebagai contoh :

-  Acrylic banyak di gunakan pada industri signange, huruf timbul, backdrop, neon box word box, Rak diplay dan kegunaan lainnya.

- Impraboard memiliki kegunaan yang hampir sama dengan PVC Foamboard, namun kelemahan yang di miliki Impraboard adalah memiliki permukaan yang ber tekstur garis dan mudah penyok, namun bahan ini sangat banyak di gunakan bidang promosi untuk display produk dan tripod promosi.

- PVC Board berbeda dengan PVC Foamboard karena PVC board adalah bahan yang menggunakan pure PVC sehingga memiliki sifat yang keras dan tidak mudah patah banyak di gunakan untuk bahan ID Card dan bahan Lainnya.

untuk bahan di atas kami adalah supplier bahan diatas silahkan kontak kami ( 0812 9850 2058 )


3. Material Lain Promosi

Terakhir Material ini Saya jelaskan sebatas pengetahuan saya. bahan ini Seperti Bahan Kertas, Plastik Stiker dan Bahan kain atau Spanduk. Bahan Ini merupakan bahan yang paling banyak di gunakan pada industri percetakan dan promosi bahan ini sangat umum di gunakan pada perusahaan sebagai alat atau media promosi spanduk, brosur, leaflet, dan lainnya.

untuk bahan ke 3 ini kami belum bisa supply karena kami hanya memiliki material poin 1 dan 2.

Jadi Cukup Pengetahuan yang saya sampaikan untuk info silahkan kontak kami dan jika tulisan ini bermanfaat silahkan share sebanyak dan semampu anda.









Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال