Styrofoam dan Kegunaannya



Hallo Teman TJM
Styrofoam adalah merek dagang dari busa polystyrene ekstrusi sel tertutup, yang di padatkan sehingga membentuk butiran butiran yang menempel satu dengan lainnya biasanya disebut "Stytrofoam" atau "Gabus" yang diproduksi dengan berbagai kegunaan. sebagai berikut :

1. Papan Insulasi Bangunan bersambung Busa yang digunakan di dinding, atap, dan fondasi sebagai isolasi termal dan penghalang Air Udara dan Panas.






2. Sebagai Bahan Promosi dan Periklanan, Banyak Perusahaan menggunakan bahan ini sebagai bahan promosi mereka dengan membentuk karakter atau sebagai bahan display produk mereka.

3. Sebagai Bahan Kreasi Para Kreator semakin banyak menggembangkan ide dari penggunaan bahan styrofoam ini dengan membentuk pesawat mainan dan kreasi robot atau kreasi lainnya.

4. Sebagai Bahan Isi dari Bing Bag atau Kursi Santai dengan Butiran Styrofoam serta isi dari Boneka atau bantal yang saat ini banyak di kembangkan dari butiran styrofoam.

5. Sebagai Bantalan ( Sandaran Dermaga ) pada saat ini penggunaan styrofoam banyak digunakan di berbagai  kebutuhan bisnis salahsatunya menjadi sandaran (bantalan) pada dermaga

6. Menjadi Wadah Makanan dan Minuman. penggunaan bahan styrofoam saat ini makin banyak dan para pelaku usaha berfikir untuk mengefensiesikan penggunaan styrofoam sehingga banyak dari produk wadah makanan dan minuman menggunakan wadah ini. namun efek dari banyaknya penggunaan wadah ini adalah sampah yang sulit terurai oleh karenanya. banyak aturan-aturan yang ketat terkait penggunaan styrofoam.

Demikian beberapa kegunaan dari Styrofoam dan Jenisnya. penggunaan bahan ini harus sesuai aturan yang di berlakukan. dengan membuang limbah dari styrofoam pada tempat yang tersedia.

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال